Jumat, 03 Mei 2024

EDUCATION FAIR SMK KESEHATAN BANTUL DI SMP MUHAMADIYAH IMOGIRI

SMK Kesehatan Bantul berkontribusi dalam kegiatan education fair yang digelar di SMP Muhamadiayah Imogiri Bantul. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Education fair merupakan ajang memperkenalkan jenjang studi lanjut kepada siswa lengkap dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Tidak melewatkan momen tersebut, SMK Kesehatan Bantul menurunkan Tim PPDB dan Tim TKB untuk menyukseskan kegiatan tersebut. 

Tim PPDB yang dikomandani Suryadi, S.Sn., dan Tim TKB yang diketuai Dwi Kusmiyati, S.Kep., Ns., bersama siswa melakukan pengecekan kesehatan gratis di lokasi yang sudah disediakan. Pengecekan kesehatan meliputi pengecekan tensi darah, golongan darah, kolesterol, asam urat, dan gula darah. Sharing tentang permasalahan kesehatan juga banyak diminati oleh pengunjung. Tidak hanya siswa yang memadati area edufair SMK Kesehatan Bantul, tetapi guru karyawan dari SMP Muhamadiyah Imogiri bahkan peserta edufair dari sekolah lain pun turut melakukan pengecekan.

Selain pengecekan kesehatan, layanan informasi pendaftaran di SMK Kesehatan Bantul serta berbagai fasilitas yang dimiliki menjadi daya pikat pengunjung. Sekolah asuhan Drs. Slamet Raharja, M.Pd., tersebut merupakan SMK unggulan di Bantul.

Menawarkan 4 prodi, yakni Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, Desain Komunikasi Visual, serta Farmasi Klinis dan Komunitas, SMK Kesehatan Bantul terus mengikuti perkembangan dan tuntutan dunia kerja. Kompetensi yang dimiliki siswa tidak diragukan lagi dan sudah terbukti memenangkan berbagai ajang kejuaraan bergengsi baik akademik dan nonakademik. Jadi,, tunggu apalagi.... Yuk bersekolah di SMK Kesehatan Bantul. (by:nana)




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta