Minggu, 19 Mei 2024

MELAJU KE TINGKAT NASIONAL, ROSELLY SIAP MENANG

Siswa SMK Kesehatan Bantul atas nama Roselly Putri Yusria berhasil memboyong juara 1 dalam Acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional cabang renang. Kegiatan berlangsung pada 18 Mei 2024.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dieselenggara oleh Balai Pendidikan Menengah Bantul. Bertempat di  Kolam Renang Tirto Tamansari Bantul, lomba diikuti oleh peserta dari SMA dan SMK se-Kabupaten Bantul.

Roselly berhasil mendapatkan juara pertama. Medali emas berhasil diboyong beserta hadiah uang tunai 1,5 juta rupiah. Yang lebih membanggakan lagi, Roselly akan lanjut mewakili Kabupaten Bantul untuk maju ke tingkat Nasional.

Kemenangan tidak terlepas dari latihan fisik yang setiap hari dijalani. Roselly tiap pagi latihan fisik, dan latihan renang mulai pukul 05.00 WIB. Usai latihan, siswi cantik tersebut bergegas berangkat sekolah. Pada kejuaraan sebelumnya, Roselly juga memenangkan porseni. (by:Putri)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta