Rabu, 08 Mei 2024

WISUDA DAN PELEPASAN SISWA KELAS XII SMK KESEHATAN BANTUL

Senyum kebahagiaan terpancar dari raut wajah calon wisudawan Prodi Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, serta Farmasi Klinis dan Komunitas SMK Kesehatan Bantul pagi itu. Melangkahkan kaki beriring hangat mentari dan berbalut busana adat anggun memikat. Bertempat di Joglo Yoso Palbapang Bantul, mereka mengikuti prosesi wisuda purna siswa.

Rabu, 8 Mei 2024 SMK Kesehatan Bantul memiliki hajat besar. Ungkapan syukur dan bangga atas kelulusan putra-putri kelas XII. Segenap guru karyawan, organ Yayasan, tamu-tamu dari Dinas, dan organisasi profesi, hadir dan turut menjadi saksi keberhasilan siswa-siswi menapaki anak tangga di bangku sekolah.

Harapan dan doa terpanjat di setiap lisan hadirin. Laporan kelulusan oleh wakil kepala sekolah bagian kurikulum yang menyatakan bahwa seluruh siswa kelas XII SMK Kesehatan Bantul lulus 100 % membuat bangga orang tua siswa. Ucapan selamat dan sukses mengalir dari Kepala sekolah, perwakilan orang tua siswa, dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul yang memberi sambutan pada momen tersebut. Tidak lupa sepatah prakata dari wakil wisudawan tersampaikan dengan suara lembut tapi mengandung makna mendalam gambaran perjuangan mereka tiga tahun menimba ilmu.

"Cakap dalam Kompetensi Siap Berkompetisi untuk Meraih Mimpi" menjadi tema wisuda tahun ini. Acara dimeriahkan oleh penampilan adik-adik kelas, siswa kelas X dan XI yang menampilkan tari pembuka dan lantunan suara merdunya. Siswa yang tergabung dalam tim karawitan SMK Kesehatan Bantul pun turut andil menyukseskan kegiatan. Lancaran Manyar Sewu mengiringi kirab wisudawan dan prosesi wisuda.

Selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan SMK Kesehatan Bantul tahun 2024. Di depan Anda masa depan cerah menanti. (by:nana)








Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta