Selasa, 25 Juni 2024

PEMBEKALAN PKL PERIODE 2

SISWA SIAP TERJUN DI KLINIK DAN RUMAH SAKIT 

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan pembekalan siswa PKL jelang penerjunan periode ke-2. Kegiatan berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2024 di aula sekolah.

Seluruh siswa PKL Program Studi Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, serta Farmasi Klinis dan Komunitas mengikuti pengarahan dari tiap Prodi. Pembekalan siswa Prodi Asisten Keperawatan dilakukan oleh Kaprodi Deny Setyaningrum, S.Kep., Ns. Untuk prodi Farmasi Klinis dan Komunitas, dipandu oleh Kaprodi Apt. Ika Nurul Fathi Atikoh, S.Far. Sedangkan pemaparan dan pembekalan Prodi TLM dipimpin langsung oleh Kaprodi TLM, Hendro Prayitno, S.Tr.Kes., M.Sc.

Seluruh siswa antusias mengikuti pembekalan. Mereka sesekali bertanya dan berdiskusi terkait teknis PKL di Klinik dan Rumah Sakit.

Usai pembekalan, seluruh siswa menjalani tes urin didampingi oleh guru mapel kejuruan. Melalui tes urin  diharapkan kesehatan siswa dapat terpantau sebelum terjun ke tahap PKL selanjutnya yakni di Klinik dan Rumah Sakit. Kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan rundown yang telah direncanakan. (by:nana)



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta