Jumat, 21 Juni 2024

PENERIMAAN LAPORAN HASIL BELAJAR TAHUN PELAJARAN 2023-2024

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan penerimaan laporan hasil belajar siswa tahun pelajaran 2023-2024 pada Jumat, 21 Juni 2024. Orang tua siswa kelas X dan XI mendatangi sekolah untuk mendapatkan pengarahan dan pemaparan capaian belajar siswa oleh wali kelas.

Raut berbinar tampak di wajah siswa usai mencermati nilai rapor yang tentunya memuaskan. Kebahagiaan semakin nyata saat para siswa berfoto dengan menunjukkan dokumen rapor wujud bangga atas hasil kerja keras menimba ilmu dan dinyatakan naik kelas. 

Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul mengucapkan selamat atas pencapaian siswa. Beliau berpesan agar siswa tidak mudah puas dengan nilai yang sudah diraih. Kepala sekolah juga menyampaikan motivasi dan semangat kepada siswa yang prestasinya menurun pada semester ini. Semoga di kelas berikutnya siswa lebih fokus belajar guna meningkatkan nilai yang telah ditargetkan oleh siswa. Selamat atas pencapaiannya... Selamat naik kelas... (by:nana)




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta