Selasa, 25 Juni 2024

PRESENTASI DAN LAPORAN HASIL CAPAIAN PKL GELOMBANG I SMK KESEHATAN BANTU

Praktik Kerja Lapangan (PKL) SMK Kesehatan Bantul gelombang pertama telah berakhir pada bulan Juni. Sebelum memasuki gelombang kedua, siswa PKL menjalani serangkaian presentasi pemaparan hasil capaian selama mengikuti PKL di gelombang pertama. Kegiatan presentasi kelompok dilaksanakan pada Selasa, 25 Juni 2024.

Sejumlah kelompok secara bergantian melakukan presentasi, memaparkan jalannya PKL selama 3 bulan. Dipandu oleh guru pengampu PKL, siswa mendapatkan masukan dan revisi terkait dengan penyusunan laporan kelompok yang telah dibuat.

Diskusi hangat dan sharing pengalaman antar kelompok pun terjadi. Hal tersebut tentu menjadi bekal berharga bagi siswa dalam menghadapi PKL di gelombang selanjutnya. Seperti diketahui, PKL gelombang kedua akan mulai diterjunkan pada awal Juli. Menggandeng mitra Klinik dan Rumah Sakit, siswa akan menimba ilmu dan pengalaman secara langsung di dunia kerja. (by:nana)





Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta