Selasa, 04 Juni 2024

STOP BULLYING, LET'S CARING, START LOVING

Workshop Peningkatan Kompetensi Guru

SMK Kesehatan Bantul berkomitmen untuk menciptakan sekolah aman, nyaman, dan menyenangkan tanpa bullying. Hal tersebut dituangkan dengan pelaksanaan workshop peningkatan kompetensi guru dengan tema "Stop Bullying, Let's Caring, Start Loving". Kegiatan berlangsung pada Selasa, 4 Juni 2024.

Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul memberikan sambutan dan penjelasan awal urgensi diadakannya workshop. Diawali dari keprihatinan terhadap maraknya kasus bullying yang sering terjadi di sekolah maupun di masyarakat, menjadikan guru tidak boleh abay terhadap perundungan/ bullying. Bullying di sekolah sangat berbahaya karena menyangkut masa depan siswa.

Menghadirkan narasumber Lilih Pamugarsari, S.Psi., workshop berlangsung secara interaktif dengan diskusi hangat bersama guru peserta workshop. Berbagai ilmu dan pengetahuan baru tentang perundungan disampaikan dan menjadi informasi penting dikantongi guru sebagai bekal menghadapi siswa di kelas.

Pengawas SMK Kesehatan Bantul, Ibu Sri Hariyati, M.Pd , hadir dan memberikan penguatan kepada guru di SMK Kesehatan Bantul. Beliau sangat mengapresiasi dilaksanakannya workshop pada hari ini. (by:nana)



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta