Jumat, 20 Januari 2023

PPDB SMK KESEHATAN BANTUL GELOMBANG 2 DIBUKA JANUARI-MARET 2023, YUK DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG…!!

 


SMK Kesehatan Bantul merupakan sekolah unggulan dalam bidang kesehatan di Kabupaten Bantul bahkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekolah yang terletak di Jalan Parangtritis Km 22 Neco Sabdodadi Bantul ini, kini memasuki gelombang ke-2 Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) mulai Januari hingga Maret 2023.
 

Tiga program studi andalan yakni Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, serta Farmasi Klinis dan Komunitas, menjadi pilihan bagi calon peserta didik. Ketiga program studi dengan masing-masing program unggulan di dalamnya mampu menghasilkan lulusan yang kompeten, unggul, berakhlak mulia, serta berdaya saing global. Menawarkan berbagai fasilitas lengkap mulai dari laboratorium praktik yang memadahi, ruang kelas representatif, tenaga pengajar andal, lingkungan yang nyaman, didukung dengan berbagai fasilitas serta program unggulan, menjadikan siswa di SMK Kesehatan Bantul terampil dan mumpuni di bidangnya.
 

Dilengkapi dengan layanan pembekalan cukup dalam perencanaan karier dan study lanjut yang dinaungi oleh BK-BKK, tidak mengherankan jika lulusan SMK Kesehatan Bantul terserap secara maksimal di dunia kerja dan industri. Tidak hanya itu, terbukti banyak lulusan yang diterima di berbagai universitas negeri maupun swasta di Yogyakarta dan seluruh Indonesia melalui jalur SNMPTN maupun mandiri.
 

Syarat pendaftarannya mudah serta dapat mendaftar secara langsung maupun online pada kontak yang tertera di brosur pendaftaran. One day service dan pelayanan prima kami semakin memudahkan calon peserta didik baru dalam proses pendaftaran. Lalu, tunggu apa lagi… Yuk daftarkan segera diri Anda di SMK Kesehatan Bantul…

-Nana_Medha-



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

  1. Fasilitas di SMK Kesba lengkap. Lab nya joss..seperti di rumah sakit.

    BalasHapus

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta