Minggu, 19 Februari 2023

AREA PARKIR LUAS DAN MEMADAHI DI SMK KESEHATAN BANTUL

    Lahan parkir merupakan area yang juga menjadi prioritas perhatian oleh pemangku kebijakan di SMK Kesehatan Bantul. Area parkir menjadi fasilitas yang tidak kalah penting untuk diperhatikan selain laboratorium kejuruan sebagai tempat praktikum, laboratorium komputer, laboratorium bahasa, perpustakaan, fasilitas musala, UKS, koperasi, kantin sekolah, ruang BK dan Kesiswaan, ruang kepala sekolah, ruang tata usaha, ruang guru, serta ruang kelas yang representatif. Mengingat, seluruh siswa dan warga sekolah mayoritas menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua atau pun roda empat dalam berkegiatan ke sekolah.


    Area parkir yang luas dapat menunjang kenyamanan warga sekolah selama berkegiatan di sekolah. Siswa, guru, dan karyawan tidak lagi merasa khawatir terhadap kendaraan mereka saat cuaca terik ataupun hujan. Selain itu, keamanan kendaraan dijamin keamanannya, karena selalu ada petugas dan satpam yang siaga menjaga keamanan sekolah.


    Petugas parkir selalu berjaga untuk menata dengan rapi kendaraan yang diparkir. Selain itu, mereka selalu siap membantu siswa dalam mengatur mobilitas  kendaraan, baik saat masuk ataupun saat jam pulang tiba.


    Dengan dimilikinya area parkir luas dan memadahi, diharapkan proses belajar mengajar di SMK Kesehatan Bantul dapat berjalan lancar. Hal ini menjadi bukti nyata kepedulian dan komitmen SMK Kesehatan Bantul dalam menyediakan fasilitas yang memadahi bagi siswa-siswanya.


    SMK Kesehatan Bantul dengan semua fasilitas yang dimilikinya, menjadikan sekolah ini layak untuk menjadi sekolah pilihan Anda. Lalu, tunggu apa lagi.. Mari mendaftar sekolah di SMK Kesehatan Bantul. 

(by : Nana)








 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

5 Comments:

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta