Kamis, 16 Februari 2023

ISRA` MI`RAJ 1444 H


SMK KESEHATAN BANTUL MENGADAKAN PENGAJIAN


    Jumat, 17 Februari 2023, tampak suasana lain dari hari-hari biasanya. Seluruh warga SMK Kesehatan Bantul berpaiakaian rapi, menyandang busana muslim/muslimah. Aktivitas  anggota Rohani Islam (Rohis) dan OSIS pun terlihat mulai sibuk sedari pagi. Mereka mempersiapkan acara spesial pada hari ini.


    Hari ini, SMK Kesehatan Bantul mengadakan pengajian memperingati Isra` Mi`raj Nabi Muhammad SAW yang diikuti seluruh warga sekolah. Diadakannya acara ini adalah untuk menyeimbangkan antara kegiatan akademik dalam kegiatan belajar mengajar sehari-hari dengan kegiatan rohaniah melalui tausiyah.


    Siswa dan seluruh warga sekolah diajak untuk belajar dari keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan Isra` Mi`raj. Ustadz H. Bramma Aji, S.I.Kom dan Ustadz Sutrisno adalah pengisi tausiyah yang memberikan siraman rohani untuk seluruh jamaah. Ustadz juga menekankan pentingnya belajar kepada seluruh siswa SMK Kesehatan Bantul.


    Dalam tausiyahnya, Ustadz Bramma Aji, S.I.Kom., menyampaikan esensi perjalanan Isra' Mi'raj Nabi Muhamnad SAW. Sementara itu, Ustadz Sutrisno menyampaikan keutamaan sholat lima waktu untuk ditegakkan.


    Dengan kegiatan pengajian ini, diharapkan seluruh warga sekolah dapat meneladani ajaran Rasulullah SAW dan selalu menjaga ketaatan dalam beribadah kepada-Nya. Selamat memperingati Isra` Mi`raj 1444 H, semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik. Aamiin. (by : Nana)


























 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

2 Comments:

  1. Dg momen Isra' Mi'raj mari kita teladani Rasulullah SWA #Kesba💯%Bagus

    BalasHapus
  2. Pengajian yg sangat bermanfaat untuk seluruh warga sekolah. Mengingatkan kita untuk menjaga ketaatan beribadah 👍

    BalasHapus

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta