Minggu, 19 Maret 2023

JUARA FASHION SHOW, BERNYANYI SOLO, CEK KESEHATAN, HINGGA PENAMPILAN GRUP BAND KESBA

 

RANGKAIAN DIES NATALIS STIKES BANTUL

 

SMK Kesehatan Bantul memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan. Tidak hanya seputar dunia kesehatan saja, tetapi dalam bidang seni pun bakat-bakat siswa terasah.


Dalam rangka Dies Natalis STIKES Bantul, SMK Kesehatan Bantul turut menyemarakkan kegiatan. Berbagai perlombaan dan pentas seni diadakan di halaman kampus. Kemeriahan acara tampak dari pagi hingga menjelang siang.


Pada bidang fashion  show, siswa SMK Kesehatan Bantul menyabet juara kedua. Sang pragawati cantik dengan baju elegan berlenggak-lenggok di atas cat walk panggung acara dengan percaya diri. Sesekali senyum dilemparnya kepada para juri dan pengunjung, menambah point plus kepada siswa.


Pada nomor bernyanyi solo, siswa SMK Kesehatan Bantul juga menjadi juara kedua. Suara merdu dan penghayatan mendalam terhadap lagu yang dinyanyikan membuahkan hasil manis.


Tim Kesehatan Bantul (TKB) tidak ketinggalan untuk mengikuti kegiatan dengan menyediakan layanan pengecekan kesehatan di lokasi. Cek gula darah, tensi, kolesterol, asam urat, ramai diserbu pengunjung. Semua pelayanan kesehatan tersebut diberikan secara  gratis, tanpa pungutan biaya. Hal tersebut menjadi salah satu bentuk kepedulian SMK Kesehatan Bantul terhadap kesehatan masyarakat sekitar.


Selain mengikuti perlombaan dan pengecekan kesehatan, Grup Band SMK Kesehatan Bantul yang bernama “Blue Band” tampil memeriahkan acara. Dimas, Faiq dkk tampil all out menyajikan hiburan bagi tamu undangan dan seluruh pengunjung. Pengunjung pun turut bernyanyi terbawa suasana kemeriahan. Selamat dan Sukses untuk STIKES Bantul… (by:nana)









Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta