Senin, 13 Maret 2023

UJI KOMPETENSI KEAHLIAN TAHUN 2023

PRODI FKK DAN ASKEP SIAP MELULUSKAN SISWA KOMPETEN

 

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Prodi Farmasi Klinis dan  Komunitas (FKK) dan Asisten Keperawatan (Askep) tahun 2023 dilaksanakan dalam waktu yang hampir bersamaan. Prodi Farmasi melaksanakan selama 8 hari, sedangkan pada Prodi Asisten Keperawatan UKK dilaksanakan selama 5 hari. Pelaksanaan UKK Prodi Farmasi dimulai tanggal 13 hingga 20 Maret 2023. Prodi Asisten Keperawatan melaksanakan UKK mulai 13 sampai 17 Maret 2023.


Berbagai persiapan telah dilakukan oleh guru dan siswa untuk menghadapi pelaksanaan uji kompetensi. Persiapan tersebut antara lain pelaksanaan verifikasi tempat penyelenggara ujian hingga persiapan siswa melalui kegiatan Pra UKK yang dilaksanakan pada minggu lalu.


Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Prodi Farmasi diikuti oleh 63 siswa. Sementara itu, pada Prodi Asisten Keperawatan diikuti oleh 100 orang peserta.


Siswa akan melalui rangkaian uji kompetensi baik praktik maupun tertulis. Prodi Farmasi diuji oleh tim asesor dari LSP-KFI. Sedangkan Prodi Asisten Keperawatan diuji oleh asesor dari LSP P-3 Asnakes.


Berdasarkan keterangan dari guru pengampu mapel kejuruan dan siswa, Uji Kompetensi apda hari pertama berjalan dengan lancar. Seluruh rangkaian dilalui siswa dengan tertib sesuai aturan yang ditetapkan.


Selamat melaksanakan UKK 2023. Semoga seluruh siswa dinyatakan lulus dan berkompeten. 

(by: nana)


"DOKUMENTASI UKK PRODI FARMASI KLINIS DAN KOMUNITAS"






"DOKUMENTASI UKK PRODI ASISTEN KEPERAWATAN"











Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta