Minggu, 11 Juni 2023

PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS!!!


SEMARAKKAN PENGUKUHAN DPD PWMOI SMK KESEHATAN BANTUL BUKA STAN PEMERIKSAAN KESEHATAN

 

SMK Kesehatan Bantul mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis tanpa pungutan biaya apapun dalam rangka menyemarakkan pengukuhan DPD PWMOI Kabupaten Bantul. Kegiatan dilangsungkan pada Minggu, 11 Juni 2023.


Pemeriksaan  kesehatan diadakan di halaman SMK Kesehatan Bantul. Masyarakat umum dan anggota PWMOI antusias melakukan pengecekan kesehatan di stan yang dibuka sejak pagi pukul 08.00 WIB.


Tim Kesehatan Bantul yang didampingi oleh Hendro Prayitno, S.Tr.Kes, M.Sc., dengan ramah melayani pengunjung yang ingin mengecek kesehatan mereka. Pengecekan kesekatan meliputi cek tensi, golongan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat. Semua tidak dikenakan biaya sepeser pun.

Kepala SMK Kesehatan Bantul, Drs. Slamet Rajarja, M.Pd., mendukung penuh kegiatan pengecekan kesehatan. Hal tersebut menjadi salah satu buktu nyata kepedulian SMK Kesehatan Bantul terhadap kesehatan masyarakat.


Dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis diharapkan masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan mereka. Jika setelah melakukan pengecekan ternyata hasil yang didapat kurang baik, dalam arti tidak sehat, SMK Kesehatan Bantul juga menyediakan stan Apotek yang menyediakan obat-obatan seperti obat penurun kadar kolesterol, asam urat, serta kadar glukosa dalam darah. Semoga kita selalu dalam keadaan sehat. (by:nana)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta