Minggu, 02 Juli 2023

PENERJUNAN PKL PERIODE-II

Orientasi dan Apersepsi di Klinik dan Rumah Sakit

 

SMK Kesehatan Bantul melaksanakan penerjunan PKL Periode II pada Senin, 3 Juli 2023. Sekolah bekerja sama dengan mitra DUDI Klinik dan Rumah Sakit sebagai tempat praktik selama 3 bulan kedepan.


Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul berpesan kepada seluruh siswa PKL agar tekun dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti PKL. Beliau berharap agar selama mengikuti PKL siswa dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya di dunia kerja. Hal tersebut menjadi bekal utama bagi siswa dalam memasuki dua kerja setelah lulus nanti.


Dewi Nur Susanti, M.Pd., Ketua Tim PKL SMK Kesehatan Bantul, melepas siswa PKL Periode-II yang akan berlangsung selama tiga bulan kedepan, dari Juli-September 2023. Siswa didampingi oleh guru pembimbing sekolah pada tiap instansi mitra PKL mulai melakukan orientasi dan apersepsi di klinik dan rumah sakit.


Siswa mengikuti kegiatan penerjunan dengan tertib. Pihak DUDI menerima dengan tangan terbuka siswa PKL dari SMK Kesehatan Bantul. Semoga PKL Periode-II berjalan dengan lancar dan siswa mendapat banyak pengalaman berharga dari dunia kerja. (by:nana)

















Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta