Jumat, 14 Juli 2023

UJI PUBLIK KURIKULUM SMK KESEHATAN BANTUL TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Uji publik kurikulum SMK Kesehatan Bantul tahun pelajaran 2023/2024 dilaksanakan pada Jumat, 14 Juli 2023. Kegiatan berlajan lancar dan mendapat tanggapan positif dari seluruh tamu undangan. Guru, Karyawan, Komite Sekolah, Balai Dikmen Kabupaten Bantul, Pengwas Sekolah, Perwakilan orang tua/ wali siswa, dan perwakilan siswa hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.


Pengawas Pembina SMK Kesehatan Bantul, Ibu Sri Haryati, M.Pd., hadir mendampingi pelaksanaan Uji Publik Kurikulum. Ibu Nur Zuraida, S.Pd., Kepala Tata Usaha Balai Dikmen Kabupaten Bantul juga turut menyempatkan hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Beliau mengapresiasi SMK Kesehatan Bantul yang selalu meluluskan siswa-siswa terbaik dan capaian PPDB tahun ini sangat maksimal yakni mencapai 202 peserta didik.

Drs. Slamet Raharja, M.Pd., Kepala SMK Kesehatan Bantul hadir memberikan sambutan sebagai tuan rumah dan mengikuti jalannya acara dari awal hingga akhir. Dalam sambutannya, kepala sekolah menyampaikan pentingnya penyelarasan kurikulum dengan perkembangan zaman. Beliau mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari pengawas pembina SMK Kesehatan Bantul serta Balai Dikmen Kabupaten Bantul yang selalu bersedia mendampingi dan menerima konsultasi dalam penyusunan KOSP SMK Kesehatan Bantul.


Nur Ikawati, M.Pd., Wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum memaparkan KOSP SMK Kesehatan Bantul yang telah disusun oleh Tim Pengembang Kurikulum (TPK). Beliau menyampaikan secara rinci dan jelas isi dari KOSP yang telah disusun. Secara keseluruhan dokumen KOSP telah rampung dan siap disahkan. Hanya ada beberapa catatan pembenahan yang diberikan oleh pengawas sekolah guna penyempurnaan dokumen. Dengan kurikulum yang telah disusun secara maksimal, detail, dan melibatkan berbagai pihak, semoga SMK Kesehatan Bantul dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan lebih baik. (by:nana)












Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 Comments:

  1. SMK Kesehatan Bantul, go Nasional menjadi yang terdepan aamiin

    BalasHapus

Daftar Sekarang Juga

Contact Us
ADMIN
02746462706
Bantul, D.I Yogyakarta